Toefl Trial 2018

  • By Hima Ekonomi Islam FEB Unair
  • In HIMA EKIS NEWS
  • Posted 21 Oktober 2018

Toefl Trial merupakan salah satu program kerja Divisi Jakesma Hima Ekonomi Islam yang sangat dibutuhkan oleh mahasiswa Ekonomi Islam. Toefl Trial memiliki dua jenis sub acara, yaitu yang pertama mengadakan pelatihan di kelas sebelum hari ujian berlangsung dan yang kedua mengadakan ujian di Pusat Bahasa Kampus B Universitas Airlangga.

Toefl Trial FEB UNAIR

Toefl Trial FEB UNAIR3

 

Sebelum mengadakan pelatihan, kami membuat form pendaftaran peserta yang dibuka satu bulan  sebelum hari ujian berlangsung. Kemudian pendafataran beserta pembayaran ditutup seminggu sebelum hari ujian. Untuk mengikuti Toefl Trial ini, peserta diharuskan membayar sebesar Rp 55.000,00 per orang. Biaya tersebut sudah termasuk dua kali pertemuan pelatihan. Dalam pelatihan, kqmi menyediakan dua tutor yang mengajari dan satu peserta mendapatkan satu rangkap soal-soal contoh Toefl untuk latihan.

Toefl Trial FEB UNAIR2

Toefl Trial FEB UNAIR1

Kemudian kami melakukan kerjasama dengan pihak Pusat Bahasa untuk melaksanakan acara ini dengan membayar biaya Rp 50.000,00 per orang. Ujian berjalan dengan kondusif dan sesuai dengan rencana. Ujian dilaksanakan oleh 71 peserta mahasiswa Ekonomi Islam.

Tags :
Hits 34