LATIHAN RUTIN DIVISI SEGA 2022

  • By Admin Hima Ekis
  • In EKIS News
  • Posted 03 December 2022

Latrut atau Latihan Rutin merupakan suatu acara dimana acara tersebut diselenggarakan oleh divisi SEGA (Seni & Olahraga) HIMA EKIS. Acara ini diadakan untuk mempererat tali kekeluargaan atau tali silaturahmi antara alumni Ekonomi Islam dan juga warga Ekonomi Islam.

Program ini dimulai pertama kali pada hari Sabtu, 19 Maret 2022. Terkait Latihan Rutin sendiri ketua pelaksanaannya adalah Rofiqotul Majida, dan untuk masing-masing penanggung jawab di dalam latihan rutin ini sendiri yaitu ada futsal dengan penanggung jawab Lulu Manal Muslimah, kemudian voli dengan penanggung jawab Hanafi Al Rasyid, akustik dengan penanggung jawab Nahda Dinda, basket dengan penanggung jawab Firdaus Rangga, Badminton dengan penanggung jawab Elfiyah, game PUBG dengan penanggung jawab Rofiqotul Majida, game Mobile Legend penanggung jawab Akbar De Yunian, dan yang terakhir yaitu tari saman dengan penanggung jawab adalah Luthfiah Faizah. 

 Acara ini  dilaksanakan seminggu sekali. Di hari pertama  pada tanggal 19 Maret 2022 acara diadakan secara offline bertepatan di lapangan Bhaskara. Harapan dari terselenggaranya acara ini adalah menambah minat dan bakat serta mempererat tali silaturahmi antara warga Ekonomi Islam dengan alumni Ekonomi Islam di  program tahunan SEGA, khususnya yang warga/alumni Ekonomi Islam ada di Universitas Airlangga.

 

Hits 0