Research Day : “Peran Anak Muda Dalam Mengakselerasi Keberlanjutan Ekosistem Keuangan Syariah Yang Mengacu Dalam Udang-Undang Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (UU P2SK)”

  • By Admin Hima Ekis
  • In EKIS News
  • Posted 13 November 2023

Research Day : “Peran Anak Muda Dalam Mengakselerasi Keberlanjutan Ekosistem Keuangan Syariah Yang Mengacu Dalam Udang-Undang Pengembangan dan Penguatan Sektor Keuangan (UU P2SK)”

Research Day adalah ajang kepenulisan & perencanaan bisnis sekaligus mentoring terkait kepenulisan Esai dan business plan yang diadakan oleh Divisi Keilmuan Hima Ekis yang ditujukan kepada Angkatan 2023 sebagaimana bertujuan untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan dalam bidang kepenulisan dan perencanaan bisnis dengan output yang diharapkan yakni mahasiswa baru dapat menulis Esai dan merancang ide bisnis yang berguna untuk persiapan lomba esai dan business plan.

Dalam kegiatan ini kami panitia research day 2023 mendatangkan mentor berpengalaman dalam penulisan essai dan perencanaan bisnis untuk menyampaikan materinya sesuai topik yang menariknya kegiatan ini gratis dan tanpa dikenakan biaya sepersen pun. Acara mentoring ini akan dilaksanakan di zoom meeting pada 5 September 2023 pukul 18.30 - 21.00 WIB dan pelaksanaan awarding/pemenang terbaik dari penulisan essay dan karya business plan akan diadakan tepat pada closing fresh 2023. Adapun peserta research day 2023 ini wajib bagi mahasiswa baru ekonomi islam universitas airlangga angkatan 2023.

 

Diharapkan dengan mengikuti kegiatan ini mahasiswa baru akan mengetahui dan terbiasa dalam ajang kepenulisan esai dan perencanaan bisnis. Selain itu kegiatan kami juga mengacu dalam SDGs nomor 4 yaitu pendidikan yang berkualitas sebab dengan pendidikan bisa menunjang kehidupan manusia kedepannya terhadap ilmu pengetahuan.

 

Hits 0